Sukses Digelar Event ‘Captain X Hypromag’ FF Fishing Bawa Pulang Motor Listrik

Edwin dari Captain (kiri) & Kang Ito dari Umpan Hypromag (kanan) serahkan hadiah motor listrik kepada Juara Induk 1 (3,60 kg) & Juara Total Induk B (3 ekor) yang dimenangkan FF Fishing 

Kabarmancing.com, Pondok Aren, Tangerang Selatan – Setelah sukses dengan event mancing bareng bersama YouTuber Agustus lalu, Captain dan Hypromag kembali menggelar event untuk para maniak mancing ikan mas sekaligus ‘Grand Launching Product Reel Captain’ yang digelar Sabtu, 28 September 2024 di Pemancingan Deplu 74, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Klik Berita Terkait : Banjir Doorprize Event Launching Ril Captain Gold Label feat Hypromag Bareng YouTuber

Hadiah Utama Motor Listrik untuk Juara Induk 1

    Kegiatan yang diprakarsai Captain dan Hypromag ini didukung Djempol, Captain Gold Label X Teben, Captain Classic, Daimaru dan Swan. Hari itu Sabtu pagi jelang siang suasana kolam terlihat sangat ramai dengan dihiasi spanduk dan banner.

    Kang Ito dari Umpan Hypromag dan Edwin dari Captain sebagai penggagas event mengatakan, kegiatan ini untuk kesekian kalinya mereka selenggarakan, ke depannya kedua produk piranti pancing dan umpan pancing tersebut tetap melakukan kerjasama mengadakan event-event mancing dalam rangka launching dan promosi.

Lapak full

    Hadiah diperebutkan di event ‘Captain X Hypromag’ selain uang tunai ada motor listrik bagi yang berhasil merebut Juara Induk Terberat 1. Ya, Kang Ito dan Edwin merasa senang pasalnya di hari pelaksanaan 60 lapak terisi penuh. Cadangan pun banyak, karena keterbatasan lapak maka cadangan tidak bisa ikut serta. Tingginya antusias dari pemancing untuk ikut meramaikan event ini sangatlah luar biasa.

    “Hari ini kembali Hypromag dan Captain adakan event mancing. Antusias pesertanya luar biasa begitu kami umumkan di medsos beberapa hari kemudian lapak penuh. Banyak cadangan tidak bisa ikut di event berhadiah motor listrik,” ujar Kang Ito yang didampingi Edwin saat kabarmancing.com menemui beliau di lokasi acara.

Peserta strike ikan induk dapat doorprize

    Hal senada pun disampaikan Edwin, “Event hari ini sekaligus Grand Launching Product Reel Captain terbaru dan kami juga buka stand dengan penjualan piranti pancing dengan harga khusus untuk hari ini saja,” kata Edwin.

    Event ‘Captain X Hypromag’, Kang Ito dan Edwin sangat bersyukur karena tiket terjual habis sebelum acara berlangsung, serta banyaknya cadangan. Peserta lomba masih didominasi pemancing sekitaran Jabodetabek dan paling jauh datang dari Jambi.

    Lomba dimulai pukul 11.00 berakhir pukul 16.00 WIB. Sesuai jadwal, diawali daftar ulang, undi lapak, pelepasan ikan, lomba mancing, undi doorprize dan penyerahan hadiah di akhir acara.

Penghitungan total ikan rame

    Para peserta mulai mengayunkan jorannya ke titik-titik yang dianggap sebagai tempat keberadaan ikan. Event ‘Captain X Hypromag’ dibandrol tiket Rp 800 ribu perlapak 2 joran free Umpan Hypromag di setiap lapak dengan jumlah lapak 60. Total siraman ikan 400 kg dengan tambahan bonus ikan 100 kg dari Djempol dan 100 kg dari Daimaru. Jadi total ikan rame 600 kg dan ikan induk 40 ekor.

    Di dekat meja panitia hadiah utama motor listrik terpajang dan membuat peserta ingin membawa pulang, namun tentunya Juara Induk 1 yang boleh bawa pulang motor. Dari jam ke jam penimbangan ikan induk terus bergulir, tiban-tibanan berat ikan masih terjadi. Untuk Juara Induk 1 sementara ada di lapak 31 atas nama FF Fishing.

    Cuaca cerah dan panas siang itu tidak membuat peserta patah semangat, siraman ikan rame masih berlanjut. Kang Ito dan Edwin sesekali memantau jalannya lomba. Doorprize dari Captain dan Hypromag mulai dibagikan bagi peserta beruntung dengan beragam games yang dimainkan panitia.  

Edwin & Kang Ito menyerahkan hadiah untuk Juara Induk 2 & Juara Induk 3 

    Waktu terus berjalan, perolehan Juara Induk 1 menjelang detik-detik terakhir sudah dipastikan jatuh kepada lapak 31. Dari informasi panitia seluruh peserta tidak ada zonk semuanya dapat ikan dengan jumlah berbeda. Tepat pukul 16.00 WIB event ‘Captain X Hypromag’ berakhir dan nama-nama pemenang diumumkan. Juara Induk 1 diraih FF Fishing dari lapak 31 dengan berat ikan 3,60 kg.

Juara Induk 4 dan Juara Total Rame B (kiri) & Juara Induk 5 (kanan)

    Kang Ito dan Edwin menyerahkan hadiah untuk para pemenang. Juara Induk 1 dengan senang menerima motor listrik dan menerima kunci dari Kang Ito, “Saya ngga nyangka bisa juara, seperti mimpi rasanya, motor ini akan saya pake sendiri. Terima kasih Hypromag dan Captain,” ujar FF Fishing.

Juara Total Rame A (kiri) & Juara Total Induk A (kanan)

    Kegiatan mancing ‘Captain X Hypromag’ berakhir sudah, untuk selanjutnya akan digelar lomba mancing online. “Untuk event berikutnya kami akan menggelar mancing online, untuk infonya tunggu saja. Terima kasih kepada peserta dan pendukung acara, sampai jumpa di event berikutnya,” tutup Kang Ito dan Edwin. Selamat untuk pemenang.(rambe/foto dok:kabarmancing.com)

  • Juara Induk 1 / FF Fishing / Lapak 31 / 3,60 Kg / Motor Listrik+Rp 1 Juta
  • Juara Induk 2 / Bg Goler / Lapak 01 / 3,30 Kg / Rp 4 Juta
  • Juara Induk 3 / Arya Peninggaran / Lapak 20 / 3,15 Kg / Rp 2 Juta
  • Juara Induk 4 / Juragan Kamil / Lapak 41 / 3,15 Kg / Rp 1 Juta
  • Juara Induk 5 / Telaga Sultan / Lapak 15 / 3,15 Kg / Rp 800 Ribu
  • Juara Total Rame A / Saidun / Lapak 08 / 89 Ekor / Rp 1 Juta
  • Juara Total Rame B / Juragan Kamil / Lapak 41 / 111 Ekor / Rp 1 Juta
  • Juara Total Induk A / Bas Fishing / Lapak 29 / 3 Ekor / Rp 500 Ribu
  • Juara Total Induk B / FF Fishing / Lapak 31 / 3 Ekor / Rp 500 Ribu
example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply