Essen Lumut Papagayo Liquasence : Essen Lumut Target Nila, Tidak Mati Untuk Lumut

Kabarmancing.com, Jakarta – Maniak mancing ikan nila kini sudah tersedia essen baru dengan nama Essen Lumut Papagayo Liquasence. Ya, produk dari Papagayo ini meluncurkan essen baru untuk umpan di kolam pemancingan dan alam liar dengan target ikan nila.

    Dari keterangan Stefanus Susanto selaku Founding Diva Fishing Product dan Papagayo, produk baru yang diluncurkan ini untuk campuran lumut. “Lumut ngga mati jika pakai essen ini. Untuk sementara baru ada 11 essen untuk lumut dengan beragam aroma. Nantinya akan kami luncurkan lagi. Essen ini dipakai untuk lumut sebagai umpan nila,” ungkap Stefanus kepada kabarmancing.com di ruang kerja beliau di bilangan Jakarta Pusat.  

    Essen Lumut Papagayo Liquasence ditandai dengan nomor yang menandakan aroma essen tersebut. “Setiap Liquasence itu dikasih nomor, untuk sementara ini baru diluncurkan 11 nomor dari beragam aroma yang dikemas dalam botol plastik ukuran 30 ml,” ujarnya.

    Ya, apa yang dikatakan beliau, Essen Lumut Papagayo Liquasence dipakai untuk campuran lumut sebagai umpan pancing di kolam pemancingan maupun di alam liar dengan target ikan nila. Liquasence lanjut beliau, ditandai dengan nomor dari beragam aroma diantaranya :

  • Liquasence No 1 : Aroma Daun Pandan
  • Liquasence No 2 : Aroma Daun Pandan
  • Liquasence No 3 : Aroma Essen Pandan
  • Liquasence No 4 : Aroma Essen Pandan
  • Liquasence No 5 : Aroma Vanilli
  • Liquasence No 6 : Aroma Mangga Kweni
  • Liquasence No 7 : Aroma Strawberry
  • Liquasence No 8 : Aroma Cempedak
  • Liquasence No 9 : Aroma Durian
  • Liquasence No 10 : Aroma Nangka
  • Liquasence No 11 : Aroma Sereh

    ”Untuk Liquasence nomor 1 sampai nomor 4 aromanya sama yaitu pandan putih dan pandan merah. Untuk sementara ini baru sampai nomor 11, masih ada kelanjutan aroma-aroma Essen Lumut Papagayo Liquasence yang akan segera diluncurkan lagi,” pungkasnya.

    Sebelum diluncurkan, Essen Lumut Papagayo Liquasence sudah di uji coba yang dilakukan Tim DeJe asal Purwokerto yang dikomandani dr. Randhika selaku owner Toko Pancing Deje dan Pemancingan Telaga DeJe, Purwokerto yang akrab dipanggil  DhicDoc. Essen Lumut Papagayo Liquasence ini tidak mati saat dicampur dengan lumut dan hasilnya memuaskan. DhicDoc sendiri saat melakukan uji coba menggunakan Liquasence Aroma Pandan dan hasilnya ikan nila landed.

    Penasaran ingin coba ? Untuk pembelian Essen Lumut Papagayo Liquasence bagi para maniak mancing nila yang ingin mencoba bisa didapatkan di Toko Pancing DeJe, Jalan Kamandaka No : 33, Bobosan, Purwokerto, Jawa Tengah. “Untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur bisa dibeli di Toko Pancing DeJe,” jelas Stefanus.

    Essen Lumut Papagayo Liquasence tersedia dalam ukuran botol plastik 30 ml. Untuk para maniak mancing ikan nila segera dapatkan Essen Lumut Papagayo Liquasence dari beragam aroma di Toko Pancing DeJe, Purwokerto (0812 – 2634 4999). Selamat mencoba.(rambe/foto dok:toko pancing deje)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply