AL Pancing : Buka Setiap Hari, Lengkap Untuk Mancing Liar

Kabarmancing.com, Ungaran, Jawa Tengah – Lokasinya yang berada di lingkungan perumahan mudah untuk dicari dan dijangkau. Begitu melangkahkan kaki ke dalamnya kebutuhan alat pancing tersedia disini saat memasuki toko.

    Ya, berbagai piranti pancing, asesoris dan umpan nampak terpampang di luar dan dalam etalase. Suasana akrab dan pelayanan yang ramah dari karyawan toko menambah nyaman untuk pemancing yang datang berbelanja. Konsumen dapat dengan bebas melihat-lihat dan memilih berbagai jenis piranti yang dibutuhkan.

    Itulah Toko AL Pancing yang beralamat di Jalan Melati Baru I, Ungaran, Genuk, Kecamatan Ungaran Barat. Toko yang baru buka 3 tahun lalu kini banyak didatangi para pemancing dari berbagai kawasan di Ungaran. Secara perlahan Iwan selaku pemilik AL Pancing terus menambah berbagai produk piranti pancing untuk memperlengkap isi toko agar ramai didatangi pemancing. “AL itu diambil dari nama anak saya. Alasan saya buka toko karena hobi saya mancing,” ungkap Iwan kepada kabarmancing.com sambil tersenyum.

    Produk yang dijual di AL Pancing diantaranya joran, ril, senar pancing, mata pancing, tas pancing, pelampung, asesoris, umpan dan lainnya. “Produk pancing yang dijual lebih dominannya ke alam liar untuk mancing rawa, waduk dan sungai, untuk harganya variatif. Umpan kaleng, umpan pellet, beragam umpan hidup juga ada disini,” lanjutnya.

    Dalam menjual produk-produk tersebut, AL Pancing menjual secara eceran. Terlebih lagi toko ini menjualnya dengan harga variatif. Ya, di toko ini para pemancing yang datang merasa puas dengan pelayanan dari pemilik dan karyawan toko. Pembeli bisa bebas belanja secara eceran.

    “Toko buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam tapi kalau ada yang masih beli atau nongkrong tetap buka sampai malam,” pungkas Iwan.

Iwan (Owner Toko AL Pancing)

    Dari keterangan Iwan yang juga pehobi mancing, 3 tahun sejak AL Pancing buka, terus mengalami perkembangan yang cukup bagus. “Sampai saat ini perkembangan toko sangat bagus. Saya berharap ke depannya prospeknya semakin baik dan meningkat. Kami juga siap melayani konsumen dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan luar Jawa Tengah,” imbuhnya semangat.

    Ya, sampai saat ini Toko AL Pancing sudah memiliki pelanggan setia dan  tetap. “Prospek toko pancing kalau menurut saya masih tetap eksis apalagi saat ini banyak sekali pemancing-pemancing baru dan junior yang bermunculan setiap tahunnya,” tutup Iwan di akhir perbincangan siang itu.

    Di mata para konsumen AL Pancing dikenal sebagai toko yang menjual lengkap berbagai kebutuhan mancing liar. Untuk konsumennya datang dari seputaran Ungaran dan teman-teman beliau sesama pemancing.(rambe/foto dok:kabarmancing.com)

Toko AL Pancing

Jalan Melati Baru I, Ungaran, Genuk,

Kecamatan Ungaran Barat,

Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Telp : 0812 – 1626 2000 

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply