Selamat Kepada Pemenang ‘Creator Video Competition by Captain & Hypromag’

Kabarmancing.com, Jakarta – Para Content Creator dari berbagai Kanal YouTube Mancing yang mengikuti kompetisi ‘Creator Video Competition’ yang digagas dan diselenggarakan Captain Gold Label X Teben dan Hypromag Japan Series sedang menunggu siapakah diantara mereka menjadi sang juara.

Klik Berita Terkait : Hypromag Japan Series & Captain Gold Label Gelar ‘Creator Video Competition’

    Akhirnya di minggu kedua September terjawab sudah siapa pemenangnya yang diumumkan oleh pihak penyelenggara kompetisi. Keputusan para pemenang merupakan hasil penjurian dari Tim Captain dan Hypromag yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

    Ya, akhir Agustus 2024 lalu Captain Gold Label dan Hypromag mengadakan event mancing bertajuk ’Creator Video Competition’ yang digagas dan disponsori Hypromag dan Captain Gold Label dalam rangka memperkenalkan umpan terbaru Hypromag dan launching ril terbaru Captain Gold Label X Teben.

    Kompetisi untuk para Content Creator yang tergabung di Grup WA ‘YouTuber Jabodetabek’ ini berhadiah total Rp 4 juta. Dari 36 Content Creator Mancing yang ikut serta, wajib mengikuti beberapa tahapan untuk menjadi pemenang.

    Event mancing yang digelar Captain dan Hypromag yang berlangsung di Pemancingan Bambon, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Agustus 2024 lalu merupakan puncak dari ‘Creator Video Competition’ tersebut.

    Dua minggu kemudian video yang dibuat para Content Creator selesai dinilai juri dari Tim Captain dan Hypromag dengan beberapa kriteria penjurian. Hasilnya dari 36 Content Creator Mancing yang ikut dalam kompetisi, terpilih 5 orang Content Creator dari berbagai Kanal YouTube sebagai pemenang.

    Berikut 5 Kanal YouTube Mancing yang terpilih menjadi pemenang dari 3 kategori :

 

Kategori Video Terbaik :

  • Terbaik 1 : Aqualife Adventure
  • Terbaik 2 : Indostrike
  • Terbaik 3 : Opang HD

 

Kategori Video Terfavorit :

  • Sobirin Fishing (27K Viewers)

 

Kategori Terbaik Versi Tim Djempol :

  • Rino Julsafan : Free Tiket Event Captain X Hypromag di Pemancingan Deplu 74, Sabtu 28 September 2024.

    Selamat kepada para Content Creator yang berhasil menjadi pemenang ‘Creator Video Competition’. Teruslah berkarya untuk menghasilkan content-content mancing terbaik dan terdepan yang penuh edukasi dan hiburan.(rambe)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Anakrawa ChannelSeptember 17, 2024 at 1:08 pmReply

    mantap informasi yg diberikan kabarmancing tentang dunia mancing di tanah air, semoga kabarmancing dapat membanru perkembangan dunia mancing dengan mengekspose tempat² pemancingan, para pembuat umpan dan essen pancing, toko² perlengkapan pancing dan berbagai aktifitas terkait dunia mamcing. sehat dan sukses selalu untuk kabarmancing 👍

Leave a Reply