Ikutan Yuk Event ‘Captain X Hypromag’ Hadiah Utama Motor Listrik + 1 Juta

Kabarmancing.com, Jakarta – Captain dan Hypromag kembali menyelenggarakan event mancing memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor listrik dalam rangka ‘Special Grand Launching Product Reel Captain’

    Ya, setelah sukses menggelar lomba mancing YouTuber Jabodetabek akhir Agustus 2024 lalu kini kedua produk piranti pancing dan umpan pancing tersebut kembali mengadakan event mancing untuk umum yang akan berlangsung Sabtu, 28 September 2024 di Pemancingan Deplu 74, Jalan Caraka Raya No : 67, Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

    Kegiatan yang diprakarsai Captain dan Hypromag ini didukung Djempol, Captain Gold Label X Teben, Captain Classic, Daimaru dan Swan.

    Kang Ito dari Hypromag dan Edwin dari Captain sebagai penggagas event mengatakan bahwa kegiatan ini sudah kesekian kalinya mereka selenggarakan, ke depannya kedua produk piranti pancing dan umpan pancing tersebut tetap akan melakukan kerjasama untuk mengadakan event-event mancing dalam rangka launching dan promosi.

    “Captain dan Hypromag kembali adakan lomba 28 September mendatang dalam rangka Special Grand Launching Product Reel Captain,” ujar Edwin saat kabarmancing.com jumpa beliau di event mancing bareng YouTuber bersama Captain Gold Label X Teben dan Hypromag di Pemancingan Bambon akhir Agustus lalu.

    Hal senada juga dikatakan Kang Ito, “Kegiatan yang akan digelar akhir September ini sudah kami siapkan sepeda motor listrik untuk hadiah utama juara induk pertama terberat. Captain X Hypromag nantinya juga akan memberikan banyak doorprize dan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung,” pungkasnya.

    Kegiatan ‘Captain X Hypromag’ dalam rangka ‘Special Grand Launching Product Reel Captain’ ini pun disambut positif para maniak mancing pelampungan ikan mas.

    Event ‘Captain X Hypromag’ dibandrol dengan tiket Rp 800 ribu perlapak dua joran free Umpan Hypromag di setiap lapak dengan jumlah lapak 60. Lomba dimulai jam 11.00 sampai jam 16.00 WIB. Total siraman ikan 400 kg dengan tambahan bonus ikan 100 kg dari Djempol dan 100 kg dari Daimaru. Jadi total ikan rame 600 kg dan ikan induk 40 ekor.

    Untuk hadiah yang diberikan kepada pemenang dari beragam kategori diantaranya Juara Induk Terberat, Juara Total Ikan Rame dan Juara Total Induk, masing-masing mendapatkan hadiah :

  • Juara Induk Terberat 1 / Motor Listrik + Rp 1 Juta
  • Juara Induk Terberat 2 / Rp 4 Juta
  • Juara Induk Terberat 3 / Rp 2 Juta
  • Juara Induk Terberat 4 / Rp 1 Juta
  • Juara Induk Terberat 4 / Rp 800 Ribu
  • Juara Total Ikan Rame A / Rp 1 Juta
  • Juara Total Ikan Rame B / Rp 1 Juta
  • Juara Total Induk A / Rp 500 Ribu
  • Juara Total Induk B / Rp 500 Ribu

    Untuk aturan lomba dilarang umpan/bending/bom pellet murni, maksimal 3 mata kail dan dilarang umpan putih/kuning.

    Para maniak mancing lomba pelampungan mas yang belum ada jadwal Sabtu, 28 September 2024 segera daftarkan diri Anda sebelum kehabisan lapak. Untuk pendaftaran bisa hubungi panitia : 0813 – 9246 8569 (Telp/WA).

    Ikutan yuk event mancing ‘Captain X Hypromag’ rebut hadiahnya sepeda motor listrik, siapa tahu Anda yang beruntung.(rambe)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply