Anugrah Pancing : Pelayanan Maksimal, Harga Relatif, Buka Setiap Hari Pagi Sampai Malam

Kabarmancing.com, Ungaran, Jawa Tengah – Masih mengulas toko pancing di Kota Ungaran, selanjutnya kabarmancing.com mendatangi toko pancing berikutnya yang ada disana. Dari informasi diperoleh beberapa tahun terakhir, laju pertumbuhan dan perkembangan dunia mancing di Ungaran mengalami kemajuan pesat.

Toko Pancing Anugrah

    Ya, dari waktu ke waktu, jumlah pemancing di daerah ini juga mengalami peningkatan signifikan, sehingga tingkat kebutuhan peralatan pancing di daerah ini otomatis mengalami peningkatan.  

    Toko yang dikunjungi adalah Toko Anugrah Pancing. Toko yang ada di Kota Ungaran ini tidaklah terlalu besar, hanya sebuah kios kecil. Namun jangan ditanya Toko Anugrah Pancing ramai didatangi pemancing.

    Setelah mengikuti petunjuk arah menuju kesana, tibalah di Anugrah. Toko ini ditunggui seorang ibu yang ternyata adalah pemilik Toko Anugrah Pancing. “Selamat siang ibu salam kenal, kami ingin tahu apa saja yang dijual di toko milik ibu,” ujar kabarmancing.com saat bertemu beliau. Dengan sambutan hangat ibu yang bernama Listiawati ini pun mempersilahkan untuk bertanya apa saja yang ada di toko miliknya itu.

    Dari obrolan dengan beliau toko pancing ini usianya sudah 20 tahun sejak dipegang pertama kali oleh orang tua Listia. Kemudian ayahnya meninggal dan dilanjutkan oleh beliau. Usia toko yang puluhan tahun itu ternyata masih eksis sampai sekarang. Kuncinya kata Listia adalah kerja keras, pelayanan maksimal dan harga relatif. Itulah kunci utama Toko Anugrah.

    Toko seluas 4 x 3 meter ini pun memilih lokasi strategis dimana pilihan jatuh di Jalan Wonodri Krajan sejak dulu. Selain letaknya strategis dan ramai tidak jauh dari lalu lalang kendaraan juga mudah dijangkau. Pemilihan lokasi yang tepat membuat Anugrah percaya diri akan kemajuan toko. Bukti dari percaya diri inilah akhirnya membuahkan hasil.

Listiawati (Owner Toko Pancing Anugrah)

    “Inilah hasil kerja keras orang tua saya. Pelanggannya banyak karena Anugrah sudah lama, dari pelanggannya masih kecil dia punya anak belanjanya juga disini,” jelasnya. Berkunjung ke Anugrah, berbagai piranti dan asesoris ada. Mulai dari joran dan ril termurah hingga mahal, begitu juga umpan, mulai dari umpan kering, umpan kalengan, essen juga umpan hidup. Beragam umpan dari berbagai merek yang dipajang ternyata paling laris.

    “Selama saya jualan, pembeli tidak pernah komplain, justru peminatnya semakin banyak,” ungkap Listia senang. Siang pun menjelang, satu persatu pelanggannya baik pelanggan lama dan baru berdatangan, ada yang cari umpan, beli piranti, senar dan asesoris.

    Lanjutnya, hari Sabtu, Minggu dan hari libur saatnya panen bagi tokonya, namun di hari lain pun tetap ramai. Selain kelengkapan berbagai piranti dan asesoris dengan harga terjangkau, Anugrah juga menyediakan jasa servis piranti joran dan ril bahkan pembuatan ril pancing.

    Ya, kemajuan pesat yang berhasil diraih Anugrah tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan masyarakat pehobi mancing di Ungaran terhadap usaha perdagangan alat-alat pancing yang dijalaninya. Namun demikian, kepercayaan dan dukungan itu tidak lantas membuat kualitas barang yang diperdagangkan jadi terabaikan. Justru sebaliknya, Anugrah selalu menomorsatukan kualitas dari semua barang yang dijual di tokonya.

    “Ril dan joran kami bisa betulkan, biayanya terjangkau,” katanya. Toko Anugrah Pancing yang buka dari jam 5 pagi sampai jam 10 malam setiap harinya tanpa hari libur tak pernah sepi disambangi pemancing.

    Ingat, kalau ke Ungaran mau mancing dan butuh perlengkapan mancing silahkan datang ke Toko Anugrah Pancing. Selamat berbelanja.(rambe/foto dok:kabarmancing.com)

Toko Pancing Anugrah

Jalan Pemuda Jalan Wonodri

Krajan 3 No : 302, Krajan, Ungaran,

Kecamatan Ungaran Barat,

Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Telp : 0813 – 9079 03311

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply