Santap : Pelet Boom Buatan Ronson Fishing, Ikan Takluk Mancing Gacor Terus

Kabarmancing.com, Jakarta – Banyak produk pelet yang beredar di pasaran dari berbagai merek dan kemasan. Salah satunya yang baru meluncurkan produk pelet boom datang dari Ronson Fishing. Ya, Ronson Fishing kembali mengeluarkan umpan baru lagi yaitu pelet boom untuk mancing air tawar dengan nama Santap. Dikemas dalam plastik 250 gram diharapkan Pelet Boom Santap bisa diterima di kalangan pemancing.

    Hal tersebut disampaikan Steven Setiawan selaku Manager Ronson Fishing. “Ronson Fishing mengeluarkan pelet boom dengan bahan premium namanya Santap yang bisa digunakan untuk semua jenis ikan air tawar,” ujarnya kepada kabarmancing.com sambil memperlihatkan produk baru tersebut. Untuk pemakaiannya sama seperti umumnya para pemancing menggunakan pelet boom.

    Lanjut Steven, Pelet Boom Santap sudah melewati uji coba di berbagai kolam pancing dengan jenis ikan berbeda, hasilnya cukup bagus rasa dan aromanya disukai ikan. Karena itulah Pelet Boom Santap layak edar dan dipasarkan untuk menjadi pilihan berikutnya bagi para maniak mancing yang ingin mencoba dan menjajalnya.

    Harga perbungkusnya lanjut beliau, terjangkau kocek pemancing dengan kemasan plastik ekslusif 250 gram harga jualnya Rp 9 ribu perbungkus. “Harga jual 9 ribu perbungkus dengan berat 250 gram. Pelet Boom Santap sudah kami edarkan di sebagian kota Pulau Jawa. Selanjutnya kota-kota lain menyusul,” ungkap Steven memberitahu.

    “Pelet Boom Santap siap sponsor memberikan donasi berupa produk Santap di setiap event mancing dengan tujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan diri ke pemancing dan pemancing bisa langsung mencobanya,” pungkas Steven.

    Bagi para maniak mancing yang ingin mencoba Pelet Boom Santap bisa dibeli di toko-toko pancing di kota Anda, namun penjualannya masih terbatas untuk Pulau Jawa atau bisa langsung hubungi Toko Ronson Fishing. Selamat mencoba Pelet Boom Santap.(rambe)

Pelet Boom Santap

(Toko Ronson Fishing)

Jalan Raya Bekasi Barat No : 20 – 22,

Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

(Ruko Cat Biru, Seberang Stasiun Jatinegara)

CP : (021) 819 – 1829

0812 – 8373 2677 (Telp & WA)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply