Telaga Kukusan Ganti Nama Baru Tengkele Kukusan, Soft Opening 16 Juni 2024

Kabarmancing.com, Jakarta – Pemancingan Telaga Kukusan, siapa pemancing ikan mas yang belum pernah mancing di Telaga Kukusan yang berada di Depok? Kolam pancing lomba yang pernah berjaya pada masanya itu kini digawangi oleh Om AL Tengkele, seorang pengelola kolam pemancingan yang notabene sudah sangat piawai dengan Pemancingan Tengkele yang berada di Serang, Banten.

    Nama Tengkele Kukusan dipakai sebagai nama baru yang mudah-mudahan membawa hoki dan bisa mengharumkan kembali Telaga Kukusan di dunia pemancingan.

    Ya, Minggu, 16 Juni 2024 dipilih sebagai hari pelaksanaan Soft opening Pemancingan Tengkele Kukusan. Dibuka 72 lapak 1 joran dengan tiket reguler sebesar Rp 1 juta (lengkap).

    Pemancingan Tengkele Kukusan dirancang sebagai kolam sederhana yang nantinya akan dimainkan tiket-tiket reguler, juga tiket eksekutif, mobil dan juga acara khusus perusahaan lainnya.

    Pemancingan Tengkele Kukusan untuk saat ini hanya dimainkan 2 kali seminggu, yaitu hari Minggu dan Rabu, dengan jadwal pemeliharaan kolam yang disiplin, tepat dan cermat sehingga kualitas air akan tetap sehat.

    Semoga ditangan Om AL Tengkele beserta tim-nya, Tengkele Kukusan akan berkembang lebih baik dan baik lagi.

    Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Panitia Tengkele Kukusan, Kang Andi : 0831 – 5335 0933. Untuk kritik dan saran bisa hubungi Om AL : 0811 – 9003 264. Dari Hobi Banyak Saudara.(warok edan/foto dok:kabarmancing.com)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.